HukumKerinciMuara Bulian

Napi Kabur dari Sel Tahanan Polsek Gunung Kerinci Diamankan Tim Gabungan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Berkat Kejasama Tim Tungau Polres Kerinci dan Tim Walet Polsek Gunung Kerinci dengan Polres Batanghari membuahkan hasil dengan berhasil menangkap pelaku yang kabur dari Sel tahanan Polsek Gunung Kerinci di Kabupaten Batanghari Kamis (16/09/21) sekira pukul 01.20 WIB.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K. Melalui Kasat Reskrim, Edi Mardi Siswoyo, SE, MM. Membenarkan hal tersebut “Tahanan tersebut yakni Anggi Santoso yang kabur dari sel Polsek Gunung Kerinci pada Selasa (14/09/21) sekira pukul 03.00 WIB, mendapatkan laporan bahwa ada tahanan Polsek yang kabur kami dari Polres langsung perintahkan anggota untuk Lidik kasus tersebut, Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua dan anggota di lapangan dengan Polsek Batanghari membuahkan hasil “kata Edi.

Baca juga:  Indah Pratiwi dari Bumi Kerinci Menyapa Indonesia
Tim Tungau Polres Kerinci, Tim Walet Polsek Gunung Kerinci dan Polres Batanghari berhasil menangkap pelaku yang kabur dari Sel tahanan Polsek Gunung Kerinci di Kabupaten Batanghari Kamis (16/09/2021). (Kerincitime.co.id/Ega)

“Anggota yang di lapangan mendapatkan informasi, Rabu (15/09/21) kemaren bahwa tersangka melarikan diri ke arah Jambi dengan menggunakan sepeda motor, setelah mendapatkan informasi anggota langsung kordinasi dengan Polres Batanghari dan pada Kamis (16/09/2021) sekira pukul 01.20 WIB Tersangka berhasil di amankan oleh anggota opsnal Polres Batanghari “jelasnya.

“Terimakasih kepada tim opsnal Polres Batanghari yang telah membantu back up Polres Kerinci dalam penangkapan tersangka yang kabur tersebut “tutup Kasat. (Ega)

Show More
Back to top button
>