HOT NEWSHukumJambiKerinciNasional

Nyanyian Merdu Tangkapan KPK Di Jambi, Siapa Saja Yang Menerima Aliran Dananya?

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Anggota DPRD Provinsi Jambi dan pejabat Pemprov Jambi dipastikan resah dan gelisah, pasalnya  orang-orang yang sudah ditangkap KPK mulai menyanyikan lagu merdu.  Siapa saja yang menerima aliran dana Rp. 4.7 Milar itu?.

Dari rilis konstruksi perkara yang dikeluarkan KPK, disebutkan Rp 1,3 miliar uang suap sudah mengalir ke lintas Fraksi di DPRD Provinsi Jambi guna memuluskan ketuk palu APBD 2018.

“bukan banggar saja yang menerima aliran dana tersebut, sebab ada dana Rp. 1,3 Milar sudah mengalir ke lintas Fraksi dari hasil rilis kontruksi perkara yang dikeluarkan oleh KPK” ungkap Syafrianto Aktifis LSM kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Bantahan Saut Situmorang Terkait Belum Adanya OTT Pasca UU KPK Baru Berlaku

Seperti awalnya dari anak buah ARN, yakni WYD yang memberi uang tunai kepada Asisten III Pemprov Jambi SAI, lantas dana tersebut dibagikan kepada beberapa anggota DPRD. Bahkan dalam  rilis tersebut disebutkan uang dibagikan secara bertahap, pada Rabu (28/11) pagi sebesar Rp 700 juta, kemudian Rp 600 juta dan  Rp 400 juta. (cr1)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close