Merangin

Paripurna DPRD Merangin Terjeda Terkait Meninggalnya Putra Bngsu Wali Kota

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Mendengar berita duka, Putra Bungsu Walikota Jambi Syarif Fasha meninggal, Al Haris sampaikan ucapan duka dalam pidato sidang DPRD Merangin Bangko, Senin (21/9/2020).

Paripurna istimewa dewan itu pun, menjeda sementara.

Al Haris meminta, hadirin yang ada mendoakan putra bungsu Walikota Jambi itu, M Fabiansyah, yang tutup usia hari ini di Jakarta.

“Tadi dapat informasi bahwa putera beliau (Sy Fasha, red), ‘dipanggil’ oleh Allah. Dan kita doakan semoga beliau diberikan kekuatan iman, dan puteranya diterima di sisi Allah SWT. Alfatihah…” ungkapnya.

Tak sampai disitu saja, usai sidang Haris pun kembali mengungkapkan rasa mendalam, atas duka cita yang dialami Sy Fasha itu

Baca juga:  Tim Putri Volly Tiara Hidayah RT 16 Sungai Ulak Melaju ke Babak Final

“Saya sampaikan duka mendalam kepada Abang saya, H Syarif Fasha dan istri. Bahwa Allah sudah mengatur hidup manusia, dan jika Allah sudah menghendaki ajal seseorang, tidaklah akan dimajukan atau dimundurkan,” ujarnya.

Oleh karena itu, atas nama pribadi pemerintah dan seluruh masyarakat Merangin, ia mendoakan agar Sy Fasha sekeluarga tabah, dan almarhum diterima di sisi Allah.

“Buat bang Fasha dan keluarga semoga diberi ketabahan, dan ananda kami ditempatkan disisi yang layak, di surganya Allah.” Pungkasnya. (Irw)

Sumber: Dinamikajambi.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close