MeranginPolitik

Partai Golkar Juga Sudah Siapkan Calon Untuk Perebutan Posisi Wabup Merangin

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Soal pernyataan PPP yang sudah menentukan Nilwan Yahya yang bakal diusulkan untuk mendampingi Bupati Merangin sebagai Wakil Bupati, ditanggapi biasa saja oleh ketua DPD I Partai Golkar Herman Efendi yang menjabat ketua DPRD Merangin.

“Itu hal biasa dalam politik, soal klaim dukungan itu lumrah dan yang jelas untuk dukungan pasangan Hamas kan tiga partai bukan satu partai pendukung. Jadi kita ikuti saja mekanisme masing-masing partai,” ungkap pria yang akrab di sapa Bong Fendi, pada Minggu (12/9/21) Kemaren.

Dari partai Golkar juga sudah disiapkan  nama yang sudah mendapatkan rekomendasi DPP partai Golkar dan Sikap partai Golkar sudah sangat jelas untuk juga mengamankan posisi wakil Bupati agar tetap dari partai Golkar.

Baca juga:  Kronologis dan Keterangan BKSDA Terkait Warga Merangin Tewas Diterkam Harimau

“Kita juga sudah siapkan nama yang sudah dapat rekomendasi dari DPP Golkar. Dan kami juga berhak untuk mendudukkan Wabub dari Golkar juga dong. Sebab, pasangan Hamas juga diusung Golkar,” ucapnya.

Tapi, menurut pria yang akrab dengan para jurnalis Merangin, bahwa yang lebih fair adalah diselesaikan di atas ‘ring’ agar lebih fair.

“Jika tidak ada komunikasi yang baik, yang bagus dan biar lebih fair tentu saja dari tiga partai yang berhak menduduki posisi Wakil Bupati silakan diselesaikan di atas ‘ring’. Dengan rekomendasi masing-masing partai,” ujarnya singkat. (Irw)

Sumber: Detai.id

Show More
Back to top button
>