Jambi

Pasca Larangan Mudik, Batik Air Kembali Terbangi Jakarta-Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Maskapai penerbangan Batik Air kembali melakukan layanan penerbangan Jambi-Jakarta PP pada Minggu (16/5) kemaren dan menjadi pesawat Lion Group pertama yang beroperasi pascalarangan mudik.

Manager Station Lion Group Jambi, Mardanus, kepada Antara di Jambi Minggu (16/5) kemaren, mengatakan mulai 16 Mei 2021 Lion Group di Jambi membuka kembali layanan penerbangan melalui Bandara Sultan Thaha Jambi.

“Mulai 16 Mei kembali terbang. Batik Air buka penerbangan tanggal 16 dan 17 Mei 2021,” kata Mardanus.

Untuk jadwal penerbangan Batik Air rute Jakarta -Jambi pada pukul 14.35 WIB sedangkan Jambi – Jakarta pada pulul 16.30 WIB. Mardanus mengungkapkan penerbangan kali ini berjalan lancar dan on time.

Baca juga:  KPU Jadwalkan Pleno Penetapan Haris-Sani Sabtu 12 Juni 2021

Untuk jumlah penumpang tujuan Jambi – Jakarta total sebanyak 73 penumpang.

Pihaknya menerapkan aturan protokol kesehatan dalam setiap penerbangan. Maskapai itu juga meminta kepada penumpang untuk terus bekerjasama mematuhi aturan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

“Kita selalu sesuai dengan protokol kesehatan,” tegasnya.

Sementara itu suasana di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Minggu kembali menunjukkan kesibukannya, setelah beberapa hari terakhir cukup sepi.

Jalan akses masuk ke gerbang bandara saat tidak ada penerbangan ditutup dan dihalangi, pada Minggu kembali dibuka. Kendaraan pribadi pada masuk ke lokasi bandara itu untuk mengantar dan menjemput penumpang.

Sejak 6 Mei 2021, sebagian besar pesawat yang melayani jalur itu tidak beroperasi. Kecuali Garuda yang tetap terbang pada 7, 10 dan 12 Mei untuk melayani penumpang dengan syarat dan kepentingan khusus. (Irw)

Baca juga:  Langgar Protokol Kesehatan, McD Jambi Disegel!

Sumber: Metrojambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>