HOT NEWSJambi

Pasien Corona Jambi Sembuh 7 Orang

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Jubir Penanganan COVID-19 Jambi Johansyah merilis data terbaru perkembangan kasus COVID19 di Jambi. Berdasarkan hasil swab yang dirilis hari ini Senin 31 Agustus 2020, Provinsi Jambi nihil penambahan kasus konfirmasi.

Penambahan justru terjadi pada pasien yang dinyatakan sembuh lantaran hasil swabnya sudah dua kali berturut-turut dengan hasil negatif.

“Berdasarkan hasil swab hari ini ada 7 pasien yang dinyatakan sembuh,” kata Johansyah.

7 pasien sembuh tersebut diperbolehkan pulang namun tetap melakukan isolasi mandiri. Ke-7 pasien tersebut berasal dari kabupaten Batanghari, Tanjungjabung Barat dan Tanjungjabung Timur.

“2 dari Batanghari, 2 dari Tanjabbar dan 3 dari Tanjabtim,” kata Johansyah dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (31)

Pasien sembuh tersebut semuanya laki-laki. Pasien sembuh dari Batanghari yakni Pasien 198 berinisial MAI berumur 17 tahun dan pasien 201 berinisial MRP berumur 35 tahun.

Selanjutnya pasien 165 DAF, anak berusia 5 tahun dan pasien 166 AZ yang berusia 40 tahun. Keduanya dari Tanjabbar.

Selanjutnya pasien 243 AGP berumur 42 tahun, pasien 241 AR berusia 40 tahun dan pasien 242 WN berusia 30 tahun. Ketiganya dari Tanjungjabung Timur. Untuk spesimen tunggu di Jambi saat ini ada 109 spesimen dan 63 kasus suspek. (red)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>