Muaro Jambi

Masnah Bupati Muaro Jambi Disebut Gagal Dalam Memimpin Muaro Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Carut marutnya sistem Kepemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dalam masa kepemimpinan Bupati Masnah Busro, mendapatkan kritikan pedas dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) 9 Jambi.

Selaku ketua LSM 9 Jambi, Jamhuri sangat kecewa dengan kepemimpinan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro. Karena menurutnya banyak sekali ketidakmampuan sang Bupati dalam memimpin kabinet kerjanya.

Jamhuri Ketua LSM 9 Jambi

Salah satunya, dengan masih dipakainya para pejabat bermasalah untuk ditempatkan di bagian strategis di Pemkab Muaro Jambi.

“Informasi masih yang kami dapat, bahwa nanti untuk Plt Sekda Muaro Jambi akan diangkat Plt Kadis Diknas Suriadin untuk diangkat menjadi Plt Sekda menggantikan Fadhli Arif,” ungkap Jamhuri, Senin (31/08/2020) dilansir pemayung.com.

Baca juga:  Tiba di Pematang Jering, Al Haris Disambut Heboh Emak-emak

Menurut Jamhuri, apabila ini terjadi maka inilah bentuk pemikiran yang betul-betul kebablasan dari seorang Bupati. Karena persoalan Suriadin, kata dia, dicatat begitu masuk ke BKD selaku kepala dinas BKD telah terjadi OTT terkait penerimaan PNS.

“Jadi plt Diknas meras tukang kantin ngajukan surat minta jatah makan, nah yang begini yang sedang berproses sidang kode etik di Sekretariat Pemda Muaro Jambi sendiri, kok yang ini juga yang mau dijadikan plt Sekda,” jelasnya. (red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>