HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Pasien MHA Thalib Kerinci Kaget Biaya Jahit Luka Sampai 4,6 Jt

Perincian Biaya Perawatan

Kerincitime.co.id – berita sungai penuh , pasien Rsu MHA Thalib berinisial DA (40) dengan luka di bagian pipi kanan,kuping kanan dan leher bagian kanan, masuk tanggal 14/08/2019 dan keluar pada tanggal 15/08/2019 kaget ketika hendak melunasi pembayaran administrasi.

sebab DA yang hanya berprofesi sebagai buruh angkat di kota sungai penuh ketika melihat struk nilai pembayaran yang di berikan petugas Rsu merasa kaget dengan besaran harga yang di anggap keluarga DA sedikit aneh mencapai 4.641.000,-.

saya masuk kurang lebih pukul 5 sore dan saya baru di tangani oleh dokter itu pada pukul 9 malam. saya langsung di bawa ke ruangan operasi. padahal luka saya tidak begitu serius. tapi anehnya kenapa saya di bawa ke ruangan operasi..?. ungkap DA.

Terpisah ketika di konfirmasi media ini kepada Dr.Kiki SpB membenarkan bahwa. ”  saya yang menangani pasien atas nama DA dengan luka robek di pipi kanan, kuping dan leher kanan. terkait di tangani pada ruangan operasi, itu di karenakan untuk mengecek dan memastikan bahwa luka tersebut tidak mengenai bagian-bagian fatal pada  leher. jadi ketika ada luka yang di anggap dapat membahayakan pasien,maka tindakan cepat bisa dilakukan di ruangan operasi. lukanya memang kecil tetapi dalam. saya sudah kerjakan secara optimal dan maximal untuk pasien. terkait soal harga saya tidak tahu besaran harga tersebut yang telah di tetapkan. sebelumnya saya sudah tanyakan kenapa tidak menggunakan BPJS? soal harga silahkan konfirmasi dulu ke bagian pelayanan dan pimpinan rumah sakit (15/08). pungkasnya

Baca juga:  Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

Direktur RSUD Mayjen H.A Thalib Kerinci, Dr Iwan ketika ditemui media ini sedang tidak ada di RSU MHA Thalib. di hubungi via telpon dan pesan singkat juga tidak ada balasan.

sampai berita ini di terbitkan Yuliman Kabid Pelayanan RSUD Thalib di hubungi via ponsel juga tidak memberikan jawaban dan balasan.

(ang)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close