HOT NEWSKerinci

Terkait Biaya Jahit Luka Sampai 4,6 Jt, Ini Kata Direktur RSU MHA Thalib

Dr. Iwan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHA Thalib Kerinci
Dr. Iwan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHA Thalib Kerinci

Kerincitime.co.id – Berita Kerinci , viralnya pemberitaan terkait biaya jahitan luka yang menimpa DA pasien Rsu MHA Thalib berinisial DA (40) dengan luka di bagian pipi kanan,kuping kanan dan leher bagian kanan, masuk tanggal 14/08/2019 dan keluar pada tanggal 15/08/2019.

tapi alangkah kagetnya ketika hendak melunasi pembayaran administrasi yang mencapai besaran 4.641.000,-.

“saya masuk kurang lebih pukul 5 sore dan saya baru di tangani oleh dokter itu pada pukul 9 malam. saya langsung di bawa ke ruangan operasi. padahal luka saya tidak begitu serius. tapi anehnya kenapa saya di bawa ke ruangan operasi..?. ungkap DA.”

direktur rsu MHA Thalib Ketika di konfirmasi melalui telpon seluler, membenarkan ada pasien yang berinisila DA yang mengalami luka sobekan bagian pipi kanan,kuping kanan, dan bagian leher bawah.

“kalau soal tindakan perawatan yang di lakukan oleh dokter, itu tergantung dari analisa dokternya. dokter biasanya menganalisa sesuai dengan indikasi-indikasi yang di anggap fatal jika tidak di ambil tindakan cepat bisa berbahaya. sedangkan untuk besaran biaya itu sudah sesuai perda yang berlaku. saya sudah cek langsung kebagian administrasi dan staf yang terkait untuk memastikan besaran biaya tersebut. pungkas iwan direktur rsu MHA thalib.

(ang)

Baca juga:  Jalan Nasional Rusak dan Berlobang di Koto Keras Belum Diperbaiki

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close