HOT NEWS

PDAM Tirta Sakti Juara 2 Porpamda DPD Perpamsi Jambi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – PDAM Tirta Sakti Kerinci ukir prestasi di tingkat Provinsi Jambi, meraih juara 2 umum se provinsi jambi dalam agenda kegiatan Porpamda DPD Perpamsi Provinsi Jambi Ke 3 yang bertempat di Muara Bulian Kabupaten Batang Hari

Yang digelar pada tanggal 24-26 Pebruari 2017 lalu.

Kegiatan pertandingan Olahraga yang digelar anatara lain Putsal, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, volly ball, tenis meja, karaoke. Dari semua cabang PDAM Tirta Sakti cabang Tenis Lapangan, Catur dan volly ball putra juara mampu menempatkan posisi perama mengungguli kabuapaten kota lainnya di jambi.

Sementara untuk cabang lomba footsal juara 2, begitu juga pada cabang Keraoke, sementara untuk cabng bulu tangkis juara PDAM Tirta Sakti hanya mampu meraih peringkat 3, begitu juga di cabang Tenis meja campuran.

Baca juga:  Bambang Hermanto Sebut Kabar Pasien Positif Corona di Sarolangun Kabur Itu Hoax

Kondisi ini menempatkan PDAM Tirta Sakti Kerinci menempati posisi ke dua Umum setelah Merangin yang mengantongi jaura 1 Umum.

“ini prestasi yang lauar biasa bagi kita PDAM Tirta Sakti untuk meraih juara 2 umum, namun demikian ditahun depan kita akan maksimalkan lagi agar mampu menempati juara umum 1 seperti pada kejuaran sebelumnya” ungkap Apridal Direktur Umum PDAM Tirta Sakti kepada kerincitime.co.id. (cr1)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close