PDAM Tirta Sakti Juara 2 Porpamda DPD Perpamsi Jambi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – PDAM Tirta Sakti Kerinci ukir prestasi di tingkat Provinsi Jambi, meraih juara 2 umum se provinsi jambi dalam agenda kegiatan Porpamda DPD Perpamsi Provinsi Jambi Ke 3 yang bertempat di Muara Bulian Kabupaten Batang Hari

Yang digelar pada tanggal 24-26 Pebruari 2017 lalu.

Kegiatan pertandingan Olahraga yang digelar anatara lain Putsal, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, volly ball, tenis meja, karaoke. Dari semua cabang PDAM Tirta Sakti cabang Tenis Lapangan, Catur dan volly ball putra juara mampu menempatkan posisi perama mengungguli kabuapaten kota lainnya di jambi.

Sementara untuk cabang lomba footsal juara 2, begitu juga pada cabang Keraoke, sementara untuk cabng bulu tangkis juara PDAM Tirta Sakti hanya mampu meraih peringkat 3, begitu juga di cabang Tenis meja campuran.

Kondisi ini menempatkan PDAM Tirta Sakti Kerinci menempati posisi ke dua Umum setelah Merangin yang mengantongi jaura 1 Umum.

“ini prestasi yang lauar biasa bagi kita PDAM Tirta Sakti untuk meraih juara 2 umum, namun demikian ditahun depan kita akan maksimalkan lagi agar mampu menempati juara umum 1 seperti pada kejuaran sebelumnya” ungkap Apridal Direktur Umum PDAM Tirta Sakti kepada kerincitime.co.id. (cr1)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful