Politik

Pejuang Petani di Koto Majidin Siap

Wujudkan Visi Misi Pertanian Berkelanjutan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dukungan terus mengalir untuk bakal calon Bupati Kerinci, Monadi. Kali ini, dukungan datang dari tokoh masyarakat, generasi muda, serta berbagai lapisan masyarakat empat Desa Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat. Dalam sebuah pertemuan yang penuh semangat pada Rabu (30/05/24) malam, mereka menyatakan sepakat mendukung Monadi dalam Pilbup Kerinci mendatang.

Sebagai wujud konkret dari dukungan tersebut, dibentuklah sebuah tim yang bertugas untuk mengakomodir serta menyentuh seluruh elemen masyarakat di Koto Majidin.

Sarjono, seorang tokoh masyarakat terkemuka di Koto Majidin, menegaskan bahwa dukungan kepada Monadi bukanlah dukungan biasa. Menurutnya, program serta visi-misi Monadi yang memprioritaskan pertanian sangat sejalan dengan mata pencaharian mayoritas warga Desa Koto Majidin. “Warga di sini sangat bergantung pada sektor pertanian dan peternakan. Kami menilai apa yang dicanangkan oleh Pak Monadi berupa program-programnya sangat mendukung dan berdampak positif pada roda perekonomian masyarakat,” ujar Sarjono.

Baca juga:  Mukai Tengah Menyala! Menangkan Monadi

Sarjono juga menyoroti kepribadian Monadi yang mudah berbaur dengan semua kalangan. “Pak Monadi bukan hanya seorang pemimpin yang cerdas dan berwawasan luas, tetapi juga memiliki sifat rendah hati dan mudah bergaul dengan siapa saja. Ini sangat penting bagi kami karena seorang pemimpin harus bisa dekat dengan masyarakat, mendengar dan memahami kebutuhan mereka,” tambahnya.

Dukungan dari empat Desa Koto Majidin ini semakin memperkuat posisi Monadi dalam kontestasi Pilbup Kerinci. Monadi sendiri mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. “Dukungan dari masyarakat Koto Majidin sangat berarti bagi saya. Ini menunjukkan bahwa program-program yang kami usung mendapatkan tempat di hati masyarakat” ujar Monadi.

Baca juga:  Monadi Depati Intan Tengah Padang Simbol Harapan Para Anak Batino

Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, Monadi optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilbup Kerinci mendatang. Dukungan dari Koto Majidin menjadi salah satu bukti nyata bahwa visi dan misinya mendapatkan tempat di hati masyarakat. “Kami yakin, dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, kita dapat mewujudkan Kabupaten Kerinci yang lebih maju dan sejahtera,” pungkas Monadi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button