Muaro Jambi

Pekerjaan Drainase RSUD Ahmad Rifin Muaro Jambi Terkesan Asal-asalan

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Pembangunan drainase atau saluran air di depan RSUD Ahmad Ripin, Desa Bukit Baling, Kompleks perkantoran Bupati Muarojambi terkesan asal-asalan.

Dilansir dari laman serujambi.com media partner kerincitime.co.id bangunan drainase sekitar 120 meter itu, seakan tidak berfungsi menyalurkan air, karena terlihat air masih tergenang dan tersumbat di dalam drainase tersebut.

Dari pantauan awak media di lapangan, bangunan drainase itu juga terlihat banyak keretakan pada dindingnya. Kemudian, balok penyanggah di atas drainase juga terpantau banyak yang mau lepas.

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bangunan drainase ini seakan dibangun tampa memiliki azas manfaat sama sekali.

Baca juga:  Wah, Parkir Berbayar Unja Tidak Beroperasi

“Drainase ini tidak berfungsi, airnya juga masih tergenang kalau hujan. Untuk apa dibuat kalau tidak bermanfaat,” katanya.

“Drainase ini kan belum lama dibangun, paling baru lima atau enam bulan, tapi kondisinya sudah seperti ini, banyak retak dan ada yang mau lepas,” imbuhnya.

Warga pun berharap, agar pemerintah lebih memperhatikan setiap pembangunan yang akan dibuat. Sehingga setiap pembangunan bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Kalau seperti ini, tinggal menunggu roboh saja. Paling beberapa bulan ke depan sudah hancur sendiri ini saluran airnya,” pungkasnya. (saf)

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close