Pekerjaan Proyek Rehabilitasi Jalan Paling Serumpun – Arah Seratus Disorot

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Rehabilitasi Jalan Paling Serumpun – Arah Seratus Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh yang baru saja dilaksanakan mulai disorot, lantaran tidak ada kejelasan identitas proyek tersebut.

Hasil investigasi LSM Perisai Kobra dan pantauan Kerincitime.co.id di lokasi proyek terlihat jalan sudah ditimbun, dengan material seperti batu cadas dan sejumlah material lainnya, truk-truk silih berganti datang ke lokasi membawa material batu tumbunan.

Terlihat batu cadas yang dibawa oleh truk-truk tersebut, diduga kuat material tersebut di bawa dari KM 6, lokasi tambang yang diduga tidak miliki izin operasi, setelah disorot media ini akhirnya tambang KM 6 tersebut menghilang.

“saat ini kegiatan jalan tersebut mulai di kerjakan, diminta rekanan untuk bekerja sesuai dengan spesifikasinya, namun pada saat ini direksi kit belum kita temukan, termasuk papan nama, siapa pemiliknya tidak jelas” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id.

Informasi yang dihimpun kegiatan Rehabilitasi Jalan Paling Serumpun – Arah Seratus menelan dana Rp. 2,5 Miliar. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful