ADVKerinci

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Bukit Pulai

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Apartur Perangkat Desa sangat perlu dilakukan, mengingat kegiatan Desa saat ini diperlukan SDM yang tangguh dan mampu menjalankan roda Pemerintahan Desa.

Desa Bukit Pulai Kecamatan Kelilimg Danau Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi hari ini Rabu 12/02/2020 mengelar kegiatan Pelatihan peningkatan Kapasitas Aparatur Perangkat Desa untuk SDM Aparatur Desa Bukit Pulai.

“kita lakukan pelatihan aparatur desa untuk peningkatan SDM, diharapakan mampu menjadi ilmu yang bermanfaat untuk pengelolaan kegiatan Desa nantinya” ungkap Drs. Syafrudin Pjs Kepala Desa Bukit Pulai kepada kerincitime.co.id.

Tanpak hadir dalam acara tersebut Camat Keliling Danau Drs. Fauzi  dan Sekcam Drs. Pardinal Russel.

Baca juga:  Alex Konsultan Pengawas Proyek Bencal Kerinci 2017 Belum Tersentuh Hukum

Dijelaskannya bahwa perangkat desa sebagai pembantu Kepala Desa dalam menjalankan pemerintahan Desa dan mengelola Dana Desa tentu perlu pelatihan dan petunjuk dari Pemerintah Kecamatan dan Pemdes.

“semoga ilmu ini bisa bermanfaat untuk pribadi diterapkan dalam kegiatan pengelolaan Dana Desa nantinya” ungkapnya. (bud)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close