Merangin

Pembangunan Dinilai Tidak Merata, Alharis Bupati Merangin Didemo

Mahasiswa dan Pemuda Demo di Kantor Bupati Merangin
Mahasiswa dan Pemuda Demo di Kantor Bupati Merangin

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Pemudi menggelar unjuk rasa ke Kantor Bupati Merangin, menuntut Bupati Merangin Alharis berlaku adil, lakukan pemerataan pembangunan imprastuktur Senin 17/06/2019.

Sebab saat ini yang terjadi dari simpang  Seling sampai Desa Air Liki, Batang Kibul jaringan telpon seluler tidak ada dan pemerintah dinilai tidak memperhatikan masyarakatnya.

Unjuk Rasa dari organisasi Himpunan Mahasiswa Tabir Barat (HMTB)  ini merupakan bentuk kepedulian terhadap tanah kelahiran dan karna Tabir Barat sepertinya ditinggalkan dari sisi pembangunan oleh Pemerintah Merangin.

Padahal dalam visi misi Bupati terpilih periode 2013-2018 tahun lalu berjanji membangun dari Desa ke Kota dengan Selogan Merangin Emas ternyata semua itu tidak di rasakan oleh warga Tabir Barat, apa lagi saat ini sudah masuk periode ke – 2 namun perubahan tak sedikit pun di rasakan.

Baca juga:  Akhirnya Korban Tenggelam Air Terjun Segerincing Ditemukan

Bupati Merangin Alharis  menanggapi unjuk rasa mahasiswa dan pemuda, dihadapan pendemo ia mengatakan bahwa masalah jalan ke Tabir Barat akan memperbaiki dari Muara Jernih sampai Sungai Pinang dan penerobosan jalan ke Desa Air Liki itu sudah dalam pemikirannya namun itu butuh proses

Tahun ini di anggaran sebanyak 20 M dari Muara Jernih sampai Ngaol, tinggal waktu pekerjaannya lagi dan juga untuk jalan Air Liki telah di usahakan untuk melakukan usulan penerobosan jalan tersebut namun terputus lataran belum mendapat izin.

“kalau itu di lakukan penerobosan tanpa izin, takutnya saya di penjarakan karna membebaskan membuka penobosan jalan di lokasi hutan TNKS “ungkap Bupati merangin Alharis. (zul)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close