HOT NEWSSungai Penuh

Pembangunan RSUD Khusus Sungai Penuh Terus Dipacu

Pembangunan RSUD Sungai Penuh
Pembangunan RSUD Sungai Penuh

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Pemerintah Kota Sungaipenuh terus memacu laju pembangunan disegala bidang.Tidak saja pembangunan yang bersifat rutin berupa infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, namun juga pembangunan yang bersifat monumental. Salah satu kegiatan pembangunan monumental yang bakal dilaksanakan yakni pembangunan Rumah Sakit Khusus Stroke di Kota Sungaipenuh.
“rumah sakit khusus di Kota Sungaipenuh sudah berjalan, pembangunan terus dipacu, diperkirakan 2016 sudah bisa beroperasi” papar Walikota.

Dengan berdirinya rumah sakit khusus tersebut, lanjut Walikota, diharapkan bisa menjadi rujukan bagi para penderita stroke dari daerah-daerah tetangga.

Ditegaskan Walikota Prof Dr H Asafri Jaya Bakri, dirinya selaku kepala daerah definitif pertama bertanggung jawab meletakkan dasar-dasar pembangunan Kota Sungaipenuh.

Baca juga:  Mencapai Sungai Penuh Cerdas, Disdik Bangun Sarana dan Prasaran yang Merata
Pembangunan RSUD Khusus SUngai Penuh Hampir Rampung
Pembangunan RSUD Khusus SUngai Penuh Hampir Rampung

“Dalam membangun Kota Sungaipenuh ini tidak mesti uang masuk ke pemerintah, jika uang sudah masuk ke kantong rakyat itu akan meningkatkan kesejahteraan,” terang Walikota.

Terpisah, Zainal Rekanan yang mengerjakan proyek RSUD tersebut menjelaskan bahwa saat ini sedang membangun bangunan Utama, tahun depan akan dilanjutkan, untuk tempat parkir sudah juga di bangun.

“tahun ini bagunan gedung sudah hampir rampung, perkiraan 2 bulan lagi selesai, dan akan ada lanjutan di tahun depan” ungkap Zainal kepada kerincitime.co.id. (ija/ton)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close