POLSEK TEBO BERHASIL AMANKAN AKSI PENIMBUN BBM

POLSEK TEBO MUARO TEBOBERITA MUARA TEBO – Aksi kriminalitas kini terjadi lagi di wilayah hukum sektor Tebo Tengah Ilir. Dua pelaku yang diduga penimbun BBM berhasil diamankan oleh satuan Polsek Tengah Ilir pada hari Sabtu (30/8) di Dusun Pelayang Tebat, Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir. Keduanya diketahui bernama Lilik Suhendri (41), merupakan buruh tani dan Hendrik Saputra (32) pekerjaan swasta yang beralamat di Dusun Pelayang Tebat Desa Lubuk Mandarsah.

“Keduanya warga Desa Lubuk Mandarsah. Sekarang sudah diamankan di Mapolres Tebo untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKP Ridwan Hutagaol, Kasat Reskrim Polres Tebo saat dikonfirmasi SR28.

Diceritakan Ridwan, aksi kedua pelaku baru diketahui sekitar pukul 11.30 WIB. Keduanya berhasil diringkus oleh satuan Polsek Tengah Ilir. Tidak ada sedikitpun  perlawanan dari keduanya, yang memudahkan petugas untuk meringkusnya. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa BBM jenis solar dan premium.

“Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan adalah BBM jenis solar sebanyak 785 liter dan BBM jenis premium sebanyak 705 liter,” bebernya.

Saat ini lanjut Kasat, kedua pelaku dan barang bukti sudah di amankan di Polsek Tengah Ilir. Selanjutnya kata dia, setelah berkoordinasi dengan pihak Satreskrim dari Polres Tebo, kasus ini bakal ditindak lanjuti untuk keperluan penyidikan. (sr28)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful