Pemkab Salurkan Bantuan Kebakaran Pulau Tengah

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Pasca musibah kebakaran di Desa Dusun Baru Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Bupati Kerinci Dr H Adirozal MSi bersama isteri Ny Dra Nailil Husna ME, didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kerinci, mendatangi langsung lokasi kebakaran dan menyalurkan bantuan.

Kedatangan Bupati dan rombongan yang dilaksanakan Selasa (7/4) kemarin, disambut sejumlah masyarakat dan para korban kebakaran. Sesampai dilokasi kebakaran, Bupati dan rombongan langsung meninjau kondisi rumah korban kebakaran.

Dalam penyaluran bantuan ini, Bupati didampingi assisten ekobang yang juga Plt Kepala BPBD Kerinci, Kadis Sosnakertrans, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Camat Keliling Danau.

Dihadapan masyarakat dan korban kebakaran, Bupati Kerinci, Dr H Adirozal MSi, dalam sambutannya menyampaikan kepada para korban kebakaran agar tetap sabar dan tabah menghadapi ujian berupa musibah kebakaran.

“Pemkab Kerinci ikut berduka atas musibah kebakaran ini, semoga masyarakat yang menjadi korban kebakaran tetap tabah dan sabar,” ujar Bupati.

Sementara itu, adapun bantuan yang diberikan, berupa bantuan tanggap darurat dari Dinsosnakertrans Kerinci, seperti sembako, selimut dan sejumlah pakaian. Sedangkan bantuan bahan bangunan dari BPBD Kerinci, akan disalurkan pada Kamis (9/4) hari ini.

“Dari data yang kita dapat, rumah rusak total 7 unit, rusak berat 3 unit, rusak ringan 6 unit. Dan dihuni oleh 27 Kepala Keluarga dengan total 81 jiwa,” ujar Evi Rasmianto, Plt Kepala BPBD Kerinci.(Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful