Muaro Jambi

Penjelasan Kapolsek Terkait Hebohnya Begal di Kumpeh Ulu

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Sebelumnya dihebohkan bahwa ada kabar terjadi begal di seputaran Desa Kasang  Kotakarang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Minggu malam kemaren (18/10). Hanya saja, pihak Kepolisian setempat belum menerima laporan dari korban begal tersebut.

Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU M Rafisal  Senin pagi mengatakan, aksi tadi malam disinyalir bukan begal, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Pihaknya menduga ada orang gangguan jiwa, penjaga kebun di seputaran TKP, sedang kumat melakukan penyetopan terhadap pengendara.

“Disinyalir bukan begal, ada orang yg mengalami ganguan jiwa, penjaga kebun di seputaran TKP. Mungkin sedang kumat, menyetop korban karena ketakutan sambil memundurkan motor akhirnya terjatuh dan berlari hingga HP-nya terjatuh,” tulis Kapolsek dalam pesan WhatsAppnya, Senin (19/10).

Baca juga:  Efek Nonton Bokep, Pemuda Ini Cabuli Tetangganya

Sejauh ini, lanjut Rafisal, korban belum melapor ke Polsek Kumpeh Ulu. “Infonya hpnya jatuh tapi belum ada laporannya dan berapa kerugiannya,” ungkap Rafisal.

Pihak Kapolsek Kumpeh Ulu pun langsung bergerak cepat. Orang yang mengalami gangguan jiwa tersebut langsung diamankan dan dibawa ke rumah sakit jiwa untuk mendapatkan pengobatan. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close