Sungai Penuh

Penutupan Pasar Tanjungbajure Itu Hoax

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Masyarakat Kota Sungaipenuh dibuat resah. Pasalnya, saat ini beredar informasi kalau Pasar Tanjungbajure akan ditutup, mulai Senin (30/3/2020) mendatang, karena akan distrerilkan.

Namun, Informasi ini langsung dibantah oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)Kota Sungaipenuh, dengan menerbitkan himbauan yang ditandatangani langsung oleh Kadisperindag Sungaipenuh Haryanto.

Adapun isi himbauan tersebut, antara lain:

  1. Selama masa tanggap darurat mengatasi Virus CoVid 19 (Corona) untuk tetap melaksanakan aktivitas perdagangan (berjualan) seperti bagaimana biasanya sebelum adanya petunjuk lebih lanjut.
  2. Para pedagang dan masyarakat selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.
  3. Para pedagang dan masyarakat agar tetap tenang , tidak panik dan selalu waspada dalam menyikapi informasi dan situasi terkait penyebaran virus Covid 19 (Corona).
  4. Terkait dengan informasi perdagangan agar berkoordinasi dengan bidang pengelolaan pasar dinas perdagangan dan perindustrian Kota Sungai Penuh. Haryanto meminta masyarakat untuk tidak begitu saja percaya pada setiap informasi yang beredar di media sosial. Warga dianjurkan untuk mengecek kebenaran informasi ke dinas instansi terkait. (Red)
Baca juga:  Bambang Hermanto Sebut Kabar Pasien Positif Corona di Sarolangun Kabur Itu Hoax

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close