HOT NEWS

Penyebab Meninggalnya Putra Bungsu Wali Kota Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Anak bungsu Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, Muhammad Fabiansyah Putra meninggal dunia pada Senin, (21/9). Informasi tersebut dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Jambi, Maulana.

Maulana menyebutkan, Muhammad Fabiansyah Putra meninggal pada pukul 13.15 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta.

“Tadi pukul 13.15 WIB di RSCM Jakarta,” kata dia.

Diketahui, Muhammad Fabiansyah Putra berapa waktu lalu dirawat di rumah sakit akibat gejala gagal ginjal. Sehingga, atas penyakitnya itu harus menjalani pengobatan Hemodialisa atau hemodialisis. Terapi itu merupakan terapi cuci darah di luar tubuh. Terapi ini umumya dilakukan oleh pengidap masalah ginjal yang ginjalnya sudah tak berfungsi dengan optimal.

Baca juga:  Kota Jambi Zona Merah Covid-19

Kemudian Maulana mengatakan, Muhammad Fabiansyah Putra selama di rumah sakit ditangani oleh dokter spesialis ginjal anak.

“Namun karena ada kontak dengan putra pertama bapak wali kota, dan putra pertama itu kontak dengan bapak wali kota, sehingga ananda Muhammad Fabiansyah Putra terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan kondisi tubuh yang sedang rendah, ditambah lagi dengan terkonfirmasi Covid-19, maka kemarin sore terjadi gangguan pernapasan, dan harus dirawat di ruang ICU, guna membantu pernapasannya dengan ventilator.  Kemudian pada pukul 13.15 WIb dipanggil oleh Yang Maha Kuasa,” ujar Maulana. (Irw)

Sumber: Jambione.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close