Sungai Penuh

Permaslahan Sampah di Kota Sungai Penuh Belum Tuntas

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Penumpukan sampah hingga membuat bau yang tak sedap di jalan Desa Baru Debai menuju Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh kini mulai meresahkan masyarakat sekitar dan juga pengguna jalan.

Pantauan Kerincitime.co.id Minggu (30/05/2021) sekira pukul 16.30 wib penumpukan sampah di jalan Desa Baru Debai menuju Desa Koto Padang Kecamatan Tanah kampung Kota Sungai Penuh tepatnya di samping PT Cassiavera terlihat penumpukan nya sudah mulai meluas hingga menumpuk di badan jalan.

Reki salah seorang pengguna jalan yang dapat di mintai keterangan mengatakan “ini sangat menggangu pengguna jalan dengan bau yang tak sedap dan pandangan yang sudah tak indah di lihat “bebernya.

Baca juga:  Alat Berat Bongkar Lapak MKS, Semua Pedagang Aktif Dapat Tempat

“Coba lihat, penumpukannya sudah di badan jalan, membuat jalan semakin mengecil dan juga Sampah tersebut sudah lama tidak di angkut oleh pihak terkait, kemarin pada Jum’at sore saya juga lewat disini dan sampahnya juga menumpuk dan pada hari ini sudah semakin banyak, ini sangat menggangu “ujar Reki.

Khairul Azhar, Kadis Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh di konfirmasi malah mengucapkan terimakasih” Ok, terimakasih informasinya dan akan saya teruskan ke Kabid di petugas kami” singkatnya.

Di tempat terpisah, Ketua LSM Nuansa Syafri menanggapi jawaban dari Kadis Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh “ini kadis kok malah menjawab seperti itu? apakah kadis selama ini tidak ada komunikasi dengan kabidnya? terkait penumpukan sampah yang tidak dibersihkan di Kota Sungai Penuh”.

Baca juga:  SMA 1 Sungai Penuh Terbakar

Kota Sungai Penuh bukan cuman di pasar saja, padahal Kota Sungai Penuh ini cukup kecil, cuman beberapa Kecamatan saja “tegas Syafri. (Ega)

Show More
Back to top button
>