ADVKerinci

Perumda Tirta Sakti Kerinci Raih Top BUMD Award

Saat ini kuota terbatas sebanyak 1.500 sambungan Rumah dan pendaftaran dibuka batas waktu tanggal 30 September 2022.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Saat ini catatan penting bagi pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Sakti Kabupaten Kerinci, Jambi lantaran sudah dua kali Tirta Sakti meraih TOP BUMD AWARD 2021.

Agar ada pemerataan guna menjangkau kebutuhan air minum warga tidak mampu di Kabupaten Kerinci pihak Perumda berharap pelanggan dapat segera mendaftar.

Diketahui himbauan bagi pelanggan terutama bagi yang belum menjadi Pelanggan Perumda Air Minum (Perumda) Tirta Sakti karena telah dibuka kembali Program sambungan Rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk tahun 2022 nanti.

Menurut Dirut PDAM Kerinci, Andi Triputra kepada Kerincitime.co.id via selulernya, Selasa (14/9/21), menyampaikan bahwa pelanggan yang belum terdaftar diminta segera gabung jadi konsumen.

Baca juga:  Banyaknya Tambang Galian C Ilegal di Kerinci, Ini Regulasinya

“Segera daftarkan diri anda ke kantor Perumda Tirta Sakti terdekat atau secara mandiri.

Saat ini kuota terbatas sebanyak 1.500 sambungan Rumah dan pendaftaran dibuka batas waktu tanggal 30 September 2022,” ujar Dirut Andi.

Lebih lanjut dikatakan Andi Triputra, Link Pendaftaran Mandiri silahkan klik Link dibawah ini. Dan pelanggan daftar baru isi petunjuk pengisian yang ada.

link: https://forms.gle/neoRG4h44uuWR1fc9.

Atas perhatian Saudara kami ucapkan terima kasih.

Berikut poin penting warning dari Perumda Tirta Sakti Kerinci :

  1. Untuk MBR tahun 2022 sebanyak 1500 SR pendaftaran gratis dan pemasangan gratis.
  2. IPA di Tanjung Genting Kec. Gunung Kerinci akan dioperasikan.
  3. Mohon kepada pelanggan agar dapat membayar rekening jangan sampai menunggak.
  4. Bagi pelanggan yang merasakan dirugikan pembayar rekening dan pipa nya bicor silakan data ke cabang terdekat dan kantor pusat dengan membawa foto meter. (Adv)
Show More
Back to top button
>