MeranginPolitik

Harmaini Resmi Menjadi Kader Golkar

Ramoy yang berhasil dikonfirmasi Brito.id media partner Kericitime.co.id, mengaku kepindahannya ke Golkar, karena Ia sudah tidak nyaman di PDIP.

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Harmaini alias Ramoy belakangan ini, terus menjadi buah bibir masyarakat. Betapa tidak, baru beberapa bulan gabung ke Partai Golkar, Ia malah menjadi satu diantara 3 usulan, menjadi Wabup Merangin.

Ramoy diketahui sebelumnya menjabat sebagai Bendahara DPC PDIP Merangin, dan baru belakangan ini Ia berlabuh ke Golkar dan juga mendapat jabatan sebagai Wakil Bendahara.

Ramoy yang berhasil dikonfirmasi Brito.id media partner Kericitime.co.id, mengaku kepindahannya ke Golkar, karena Ia sudah tidak nyaman di PDIP.

“Intinya saya sudah tidak nyaman lagi di PDIP, tetapi biarlah itu menjadi urusan saya,” ujarnya.

Kemudian Ramoy juga menegaskan kalau saat ini Ia sudah resmi menjadi Kader Golkar, karena sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

Baca juga:  Kronologis dan Keterangan BKSDA Terkait Warga Merangin Tewas Diterkam Harimau

“Saya sudah bisa dikatakan kader, karena saya sudah punya KTA, siapa saja yang mengantongi KTA, maka bisa dikatakan ia adalah kader,” katanya.

Disinggung mengenai posisi Wakil Bupati, Ramoy mengaku kalau saat ini ia juga sedang berjuang untuk mendapatkan posisi ini.

“Saya juga berjuang, kawan-kawan pun juga berjuang, terserah orang mau bilang saya Caleg gagal, toh nama-nama lain juga gagal,” katanya. (Irw)

Sumber: Brito.id

 

Show More
Back to top button
>