HOT NEWSJambi

PILGUB JAMBI : Zumi Zola Pertimbangkan 11Nama

BERITA JAMBI – Hingga saat ini Zumi Zola belum memutuskan siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilgub Jambi 2015 mendatang. Namun sejauh ini ada 11 nama yang dipertimbangkan untuk mendampinginya pada perebutan BH 1 tersebut.

Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Direktur Media Center Zumi Zola, Supriyono kepada harian ini kemarin (17/08). “Ada 11 nama yang kita pertimbangkan untuk calon wakil Zola,” ujarnya.

Namun Anggota DPRD ProvinsiJambi ini enggan menyebutkan siapa-siapa saja nama yang dimaksud. Bahkan selain itu, ada juga 8 nama dari internal PAN yang dipersiapkan.

“Belum bisa kita umumkan siapa saja, ini masih kita kaji dan pertimbangkan. Yang jelas ada yang berasal dari kalangan politisi, akademisi, birokrasi, tokoh masyarakat dan lainnya. Dari internal partai itu hanya alternativ saja, yang kita utamakan itu 11 nama ini,” tukasnya.

Baca juga:  Ketua DPD PDIP Jambi: Siapa yang Ingin Diusung, Wajib Ambil Kader PDIP

Disinggung soal kriteria cawagub yang akan dipasangkan dengan Zola, menurutnya kandidat yang dekat dan bisa diterima masyarakat luas serta bisa mendulang suara. Selain itu juga perlu dilihat keterwakilan wilayah barat dan timur.

Sedangkan untuk tim, menurutnya terlebih dahulu akan dibentuk tim pemenangan. Setelah jelas akan siapa saja partai pendukung, kemudian akan dibentuk tim koalisi. “Partai-partai masih dilakukan komunikasi,” imbuhnya.

Mengenai tim pemenangan di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, diakui Supriyono dalam waktu dekat juga akan dilantik sembari road show yang akan dilakukan Zola.

“Tim-tim di daerah sudah mulai kita bentuk, nanti Zola road show juga sekalian pelantikan tim,” tandasnya.

Baca juga:  M Taher Rahman Dituntut 8,5 Tahun Penjara

(cas/mg05/JAMBI UPDATE)

Related Articles

2
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Syamsul BahriRah Man Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Syamsul Bahri
Guest

Untuk menentukan Bacawagub, mulai dari kajian disamping koalisi parpol, juga dipertimbangkan koalisi geopolitic, koalisi demografi politic, koalisi social culture politic, dan substansif koalisi fiancial politik

Rah Man
Guest

menurut saya candidat calon yang pas mendampingi zumi zola pada pilgub adalah Abdullah sani wawako jambi karena beliau berpengalaman dibiroraksi dan akademis dan akan mendapat dukungan dari PDIP sebagai pemenang ke 2 pileg provinsi jambi secara pribadi beliau punya karisma tersendiri di mata masyarakat yang sedang berhadapan dengan perkembangan globalisasi. coba ini dibangun

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close