Polisi Dalami Penemuan Mayat Pria yang Tewas Tergantung di Batanghari

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Dhadhag Anindito. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Dhadhag Anindito. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bulian – Penemuan mayat dengan keadaan tergantung di bekas sekolah dasar di RT 10 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari yang menghebohkan warga sekitar.

Pihak kepolisian yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Dhadhag Anindito langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara yang berada di RT 10 Kelurahan Pasar Baru.

Berdasarkan pantauan di lapangan, unit Reskrim Polres Batanghari langsung melakukan olah Tempat kejadian perkara.

“Iya, kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat seorang pemuda dengan keadaan tewas tergantung, sekira pukul 12.00 wib,” kata Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Dhadhag Anindito di lokasi, Sabtu (3/8/2019) kepada jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Mendapatkan laporan tersebut, kata Dhadhag, pihak ya langsung bergerak menuju lokasi tempat kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Untuk identitas korban saat ini kita belum bisa memastikan. Akan tetapi sudah ada beberapa orang sudah mengenali identitas korban dan pihak keluarga juga sudah mengenali korban,” tuturnya.

Selanjutnya pihak kepolisian, lanjut Dhadhag, akan melaksanakan visum ke rumah sakit dan melakukan pengembangan lebih lanjut.

“Kita akan melakukan visum terlebih dahulu, saat kita datang ke TKP kondisi korban sudah dalam posisi meninggal tergantung,” pungkasnya.(bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful