Prabowo-Sandi Unggul di Sungai Penuh, DEJ Relawan Pasang Baliho Bertulis Terima Kasih

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh Baliho bertuliskan kemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo SubiantoSandiaga Salahuddin Uno bertebaran di berbagai daerah nusantara, tak ketinggaln juga kota sungai penuh. Dalam baliho tersebut tertulis ‘Terima Kasih Warga masyarakat kota sungai penuh telah  memlih Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 dengan perolehan suara 83.5%’. Baliho tersebut terlihat di Jalan veteran Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.

Pemasangan baliho itu dilakukan setelah Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) sungai penuh selesai melakukan rekapitulasi suara. Baliho tersebut dipasang oleh relawan sebagai rasa syukur atas keunggulan perolehan suara pasangan no 02 di kota sungai penuh.

“Spanduk ini ucapan terima kasih kepada warga Kota sungai Penuh yang telah memilih Prabowo-Sandi, itu aja. Karena masyarakat telah berusaha dan berjuang, Alhamdulillah warga banyak yang memberikan kepercayaan pada Prabowo-Sandi,” kata Defitra Eka Jaya (Dej), salah satu relawan yang memasang baliho,  (9/5).

(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful