Kerinci

Prada Refriadi Salut dengan Sosok Bersahaja Letda Inf David Asmara

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Letda Inf David Asmara, Danton Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0417/Kerinci yang Bersahaja Pandai Berbaur Bersama Anggota Dan Warga

Viyata Net Post-Letnan Dua (Letda) , Komandan Pleton (Danton) Satgas TMMD Reg ke 109 Kodim 0417/Kerinci adalah sosok yang bersahaja dan selalu menjadi bahan perbincangan diantara warga Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai  serta anggota Satgas TMMD. Minggu (18/10/20).

Dalam kesehariannya, Letda David Asmara berbaur dan bekerja tanpa mengenal lelah bersama anggota Satgas TMMD dan masyarakat, tanpa sungkan Letda Inf David Asmara ngobrol santai dengan anggota dan warga memegang alat kerja seperti yang lain, mengaduk semen ataupun mendorong gerobak pasir.

Baca juga:  Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci di Sungai Langkap

“Saya sangat salut dengan Danton Satgas TMMD beliau selalu hadir di tengah-tengah anggotanya” ungkap Prada Refriadi Anggota Yonif 142/KJ yang juga masuk sebagai anggota Satgas TMMD.

Menurutnya, tidak salah Dansatgas TMMD ke 109 Letkol CZI Fitriadi, ST memberikan kepercayaan kepada Letda Inf David Asmara untuk menjadi Danton TMMD. “Beliau bekerja dengan penuh semangat tanpa canggung turun langsung bekerja dengan kita semua” ujarnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close