Protes Tak Dapat Mobil Dinas, Pimpinan DPRD Kerinci Pasang BH 8 DZ di Motor Butut

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Wakil Ketua DPRD Kerinci dari PDIP, Adi Purnomo protes keras, karena tidak diberi fasilitas mobil dinas pimpinan DPRD. Protes itu diluapkannya dengan memasang nomor polisi dari karton yang bertuliskan BH 8 DZ di motor Honda CB miliknya.

Motor butut miliknya itu diparkir pas disebelah mobil dinas pimpinan DPRD lainnya.

“Saya mulai pakai motor CB hari ini, kemarin pakai mobil mertua. Karena hari ini mobil dipakai, saya terpaksa pakai motor,” ujar Adi Purnomo kepada Wartawan Jumat (8/5).

Adi yang tinggal di Kayu Aro ini terpaksa memakai Honda CB dari Kayu Aro hingga kantor DPRD di Sungaipenuh yang jaraknya sekitar 30 Km.

Adi mengatakan, selama menjadi pimpinan DPRD Kerinci dirinya diberi fasilias mobil Honda CRV bekas pimpinan DPRD Kerinci yang sebelumnya. Namun, empat bulan yang lalu mobil tersebut kecelakaan saat mengadiri HUT Kabupaten Sarolangun. Selama mobil tersebut dibengkel dia dipinjamkan mobil Innova milik Badan Kehormatan (BK), setelah itu mobil Panther milik Sekretariat Dewan.

Beberapa hari yang lalu mobil dinas Honda CRV yang berada dibengkel keluar dan dapat digunakannya. Namun, baru 4 hari digunakan mobil tersebut rusak lagi. “Mobil CRV sudah sempat dipakai, tapi masuk bengkel lagi,” ujarnya.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful