Proyek saluran Irigasi di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh tidak dipasang papan Proyek

Proyek Irigasi di Tanah Kampung Tidak Ada Papan Proyek

Proyek saluran Irigasi di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh tidak dipasang papan Proyek. (ega/wen/kerincitime.co.id)

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek saluran Irigasi di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh tidak dipasang papan Proyek.

Pantauan kerincitime.co.id di lokasi proyek, Kamis 12/09/2019 belum juga terpasang papan proyek, namun pekerjaan  pengecoran sudah mulai dilakukan, pengecoran lantai terlihat sangat dangkal, apa lagi pengecoran di atas lantai yang lama.

Saat dilokasi, ada beberapa orang yang mengaku pengawas lapangan berada di lokasi, dan langsung  menghampiri awak media kerincitime.co.id, dan melarang pengambilan dokumentasi, “mohon Kayo izin dulu untuk pengambilan foto di sini pak” ungkapnya.

Anehnya meski mengaku sebagai pengawas, namun ketika ditanya dari perusahaan apa? oknum yang mengaku sebagai pengawas tersebut malah mengaku tidak tau, begitu juga nilai paket kegiatan tersebut, “saya tidak tahu” ungkapnya.

Proyek ini adalah lanjutan tahun lalu, “untuk melihat papan proyeknya silahkan di lihat di Ambai karena proyek tersebut sambungan dari proyek yang lalu” ungkapnya.

Hingga berita ini dipublih belum diketahui sumber dana proyek tersebut, apakah dari APBD Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi atau APBN. (ega/wen)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News