JambiNasional

PT Pelindo Daya Sejahtera Butuh Operator Head Truck, Ini Linknya

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – PT Pelindo Daya Sejahtera melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Juni 2021 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS termasuk salah satu dari anak perusahaan dari PT Pelindo III atau PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), perusahaan ini bergerak di bidang Jasa Penyedia Tenaga Kerja.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2021 PT Pelindo Daya Sejahtera dengan kualifikasi sebagai berikut.

Baca juga:  Varian Delta Telah Menyebar Hampir Merata di Seluruh Indonesia

Operator Head Truck dengan Syarat:

Laki-laki Usia min 18 Tahun dan maksimal 40 tahun per 1 Juni 2021 Pendidikan minimal SMK / sedrajat, memiliki pengalaman mengoperasikan Head Truck, memiliki SIM B2 (masih berlaku), tidak bertato, bertindik, tidak buta warna, tidak berkacamata/softlens.

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera pada bulan Juni 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

Baca juga:  Breaking News: Greysia/Apriyani Sumbang Mendali Emas Olimpiade 2020

Daftar Klik Disini

(Irw)

Sumber: Hotgrid.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>