Sungai Penuh

PUPR Kota Sungai Penuh Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Di tahun ini jalan yang di kerjakan yakni sambungan jalan rigid beton ke arah Rawang, jalan Tanah Kampung - Pinggir Air - Tanjung Karang, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan HA Thalib, Jalan H Agus Salim dan Jalan 5 Lurah.

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Bidang Bina Marga Kota Sungai Penuh akan memprioritaskan infrastruktur jalan yang tengah dikerjakan tahun anggaran 2021 ini, begitu juga untuk pemanfaatan infrastruktur yang sudah dibangun.

Kabid Bina Marga Fadil Kastra,ST menyampaikan “Di tahun ini jalan yang di kerjakan yakni sambungan jalan rigid beton ke arah Rawang, jalan Tanah Kampung – Pinggir Air – Tanjung Karang, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan HA Thalib, Jalan H Agus Salim dan Jalan 5 Lurah. “paparnya.

Infrastruktur Jalan yang Dikerjakan PUPR Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2021. (Kerincitime.co.id/Ega)

“Kami berharap semoga kegiatan yang berjalan dapat memberi manfaat yang besar bagi masyarakat pengguna jalan di Kota Sungai Penuh, walaupun dengan segala keterbatasan tapi kami dari bidang Bina Marga berupaya maksimal agar masyarakat dapat menggunakan jalan di dalam Kota Sungai Penuh dengan aman dan nyaman “ujar Fadil kepada Kerincitime.co.id Kamis (17/06)2021)

Baca juga:  Sungai Penuh PPKM Level 3, Ini Tindakan Tegas yang Dilakukan oleh Pemdes Koto Teluk

“Untuk kedepannya kami berharap anggaran untuk jalan bisa mencukupi agar kami bisa meningkatkan layanan lebih baik lagi ” harapan Fadil Kastra,ST. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>