Rahman Mantan Wabup Kerinci Tak Dilayani Di RSUD Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Ternyata tidak hanya masyarakat biasa yang kurang mendapat pelayanan di RSUD Kerinci, mantan wakil Bupati Kerinci, M Rahman mengaku mengeluhkan lemahnya pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mhat Kerinci.

Dia mengaku pernah dikucilkan dan tidak dilayani di RSUD Mhat Kerinci.

Kondisi tersebut memaksanya pada saat tersebut terpaksa harus pulang dan tidak menginap di RSUD Kerinci, lantaran tidak mendapat pelayanan kesehatan yang baik dari RSUD Mhat Kerinci.

Mantan Wabup Kerinci, M Rahman mengatakan bahwa beberapa waktu lalu dia mengalami sakit parah, sehingga dibawa pihak Keluarga ke RSUD Mhat Kabupaten Kerinci. Namun tanpa disangka, sesampai di RSUD Kerinci tepatnya diruang VIP dia tidak mendapat pelayanan kesehatan dari RSUD Mhat Ketinci.

Tidak hanya pelayanan saja, sebagian besar fasilitas kesehatan yang ada diruangan tempatnya dirawat juga sangat minim, sehingga tidak memungkinkan untuk ditempatinya selaku pasien.

“Sesampai di ruangan VIP, saya terkejut karena diranjang tidak ada spray bantal dan sebagainya, makanya saya tidak jadi nginap dan langsung pulang,”ungkapnya.

Dikatakannya, selaku masyarakat Kerinci dan juga merupakan pejabat eksekutif Pemkab Kerinci dia mengalu kecewa akan pelayanan kesehatan di RSUD Mhat Kabupaten Kerinci yang terbilang amburadur, sehingga sejumlah pasien sangat mengeluhkannya.

Bahkan, dia dengan tegadnya meminta kepada pemkab Kerinci untuk segera mengantisipasi masalah tersebut terutama dalam hal pelayanan kepada pasien di rumah sakit.

“Pemkab harus sidak dan memberikan sanksi kepada pihak RSUD terutama bagian pelayanan, karena menelantarkan pasien,”jelasnya.(ang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful