Baru Dilantik, Anggota DPRD Sungai Penuh Rebutan Mobil Dinas

pelantikan DPRD Kota Sungai Penuh.

pelantikan DPRD Kota Sungai Penuh.

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Memalukan, setelah dilantik beberapa waktu lalu, sebanyak 25 orang anggota DPRD Sungai Penuh bukan sibuk menyiapkan diri untuk menjadi anggota DPRD yang berguna bagi masyarakat, malah sibuk rebutan mobil dinas.

Salah seorang anggota DPRD Kerinci yang mengaku, saat ini anggota DPRD Sungai Penuh sibuk berebut mobil dinas, sebab semua anggota DPRD mendapat jatah pinjaman mobil dinas, “sibuk berebut mencari mobil dinas yang kondisinya masih bagus, dengan cara hukum rimba, siapa yang kuat dia yang dapat mobil bagus, jika tidak kuat maka dapat sisa pilihan orang lain atau kondisi mobil yang rusak” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Menurutnya, untuk pembagian mobil dinas sebaiknya di undi, ini menunjukkan keadilan, “sebaiknya diundi, dan semua orang harus bisa menerima apapun hasil undiannya, setelah diundi ternyata saya dapat yang buruk, saya akan terima” katanya. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful