PolitikSarolangun

Anggota Dewan, Kamu Dipilih Bukan Dilotre

Mahasiswa demo pelantikan DPRD Sarolangun || photo : rudy
Mahasiswa demo pelantikan DPRD Sarolangun || photo : rudy

Anggota Dewan, Kamu Dipilih Bukan Dilotre

BERITA SAROLANGUN — Acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2014 – 2019, di Gedung DPRD Sarolangun, Sabtu (30/8), berjalan kurang manis. Pasalnya, acara pelantikan diwarnai dengan aksi unjuk-rasa oleh mahasiswa yang tergabung dalam PMII, HMI dan HMS.

Sebelum berunjuk-rasa mahasiswa menggelar long march dari depan kantor dinas perindagkop menuju gedung dewan. Sampai di depan pagar gedung DPRD mereka dicegat oleh polisi dan petugas Satpol PP. Para demonstran dilarang memasuki halaman gedung DPRD.

Mahasiswa hanya berorasi di luar pagar gedung dewan. Mereka minta anggota dewan terpilih bekerja profesional dan tidak mementingkan kebutuhan pribadi.

“Anggota dewan jangan memikirkan proyek dan mencari keuntungan pribadi saja. Bekerjalah dengan hati nurani dan mementingkan rakyat,” teriak mahasiswa.

Setelah melakukan orasi, mahasiswa menyanyikan syair lagu Iwan Fals, “kamu dipilih bukan dilotre”.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan, Bupati Sarolangun, H Cek Endra, mengharapkan adanya kerjasama yang harmonis antara eksekutif dan legislatif. Semua bekerja untuk kepentingan rakyat demi terwujudnya kesejahteraan rakyat di segala bidang. (infojambi/RUDY ICHWAN)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close