Rekanan Nakal, Jalan Usaha Tani Koto Sekilan Masih Dikerjakan Tanpa Pondasi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Meski sudah mendapat teguran dan kedapatan melakukan pekerjaan yang tidak sesaui dengan RAB dimana tidak ada pondasi, rekanan pekerjaan jalan usaha tani di Desa Koto Sekilan yang dikerjakan oleh CV. Gibran Akbar ternyata masih nakal.

Hingga saat ini masih disorot dikarenakan pekerjaan yang dilakukan bulan kemaren di kerjakan oleh pekerja dari daerah Rawang tidak memenuhi volume, sekarang pekerjanya orang belui, jumlah pekerjanya 6 orang, ternyata masih demikian.

Pantauan kerincitime.co.id saat ke lokasi proyek Senin 8/10/2018,  pekerjaannya sangat jelas sekali nakal, kedalaman pondasinya sangat dangkal, hanya batu-batu yang  di benamkan kedalam lumpur, tanpa menggunakan semen.

Masyarakat setempat mulai mengeluh, salah seorang petani di sana saat lagi di sawahnya menyampaikan kepada kerincitime.co.id bahwa pengangkutan bahan itu telah merusakkan jalan yang ada, “kemudian material batu yang di kumpulkan di pinggir jalan itu masuk ke sawah kami, pecahan batu itukan banyak, masuk ke dalam sawah saya, saya juga takut nanti ada efek kecalakan atau terjadi luka pada saya saat menggarap sawah” ungkapnya.

Pihak rekanan hingga berita ini dipublih belum dapat dihubungi, betitu juga pihak dinas terkait.

Seperti diberitakan sebelumnya ditemukan kegitan proyek tanpa papan nama atau siluman, Proyek asal asalan dan tidak ada papan nama. Proyek tersebut dalah jalan usaha tani di Desa Koto Sekilan Kecamatan Sitinjau Laut, informasi yang dihimpun dari LPSE proyek tersebut di kerjakan oleh CV. Gibran Akbar dengan nilai Rp. 500.000.000.

Berdasarkan pantauan kerincitime di lapangan Kamis 27/09/2018 pekerjaan tersebut sudah dikerjakan beberapa hari yang lalu, “ini sudah beberapa hari dikerjakan” ungkap salah seorang petani setempat yang sedang berada di lokasi.

Pekerjaan jalan tersebut dengan panjang 350M jadi kiri kanan 700M, pantauan di lapangan nampak jelas tanpa penggalian, hanya batu saja yang di masukkan kedalam lumpur. (ega)

Berita terkait, Baca ini;

https://kerincitime.co.id/lagi-proyek-usaha-tani-tidak-ada-papan-proyek-dan-asal-asalan-di-desa-koto-sekilan.html

https://kerincitime.co.id/inilah-foto-penampakan-proyek-usaha-tani-desa-koto-sekilan-yang-amburadul.html

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful