Rian Pengusaha Tambang Lumajang Nagku Bayar Vanessa Angel Rp. 80 Juta

Kerincitime.co.id – Sosok pengusaha Tambang Lumajang Rian menjadi buah bibir karena ketahuan menjadi pelanggan jasa seks Vanessa Angel, Yang juga mengejutkan, ternyata Pengusaha Rian masih single atau bujangan.

Orang tajir itu berusia 40 tahun lebih. Rian merupakan pengusaha tambang pasir di Lumajang.

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/foto-foto-bugil-vanessa-angel-beredar-sejak-kasus-prostitusi-online-itu-merebak.html

Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim, Harissandi bercerita jika Rian bolak bali Jakarta – Surabaya. Sementara Rian mengaku bermukim di Jakarta.

“Ya tinggalnya bolak balik antara Surabaya – Jakarta,” ujar Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim, Harissandi, dilansir dari laman Suara.com jaringan Serujambi.com (media partner kerincitime.co.id), Senin (7/1/2019).

Rian berada di Surabaya untuk menggunakan jasa seks Vanessa Angel. Sabtu siang itu, Pengusaha Tambang Lumajang Rian pun ditangkap polisi saat bersama Vanessa Angel di kamar 2721 Hotel Vasa Surabaya.

Rian mengaku baru pertama kali memesan jasa seks artis. Jasa seks artis petama yang pesan pengusaha tambang Lumajang Rian adalah Vanessa Angel. Pengusaha tambang Lumajang Rian mengaku tidak pernah berhubungan seks dengan artis lain, selain Vanessa Angel.

“Dia juga ngakunya nggak pernah pakai artis lainnya,” kata Harissadi.

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/puluhan-hektar-kawasan-tnks-km-15-puncak-dirambah-dan-dijadikan-peladangan.html

Bahkan Pengusaha tambang Lumajang Rian sudah membayar penuh harga jasa seks Vanessa Angel. Pengusaha tambang Lumajang Rian membayar Rp 80 juta untuk sekali berhubungan seks.

Sebelumnya, Kepolisian Jawa Timur menyebutkan ada 45 artis yang dijual dalam kasus prostitusi online kepada pengusaha untuk berhubungan seks . Dari 45 artis ini, 2 di antaranya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila .

Polisi akan memeriksa 43 artis lainnya dalam waktu dekat. Ke-45 artis ini dijual oleh dua mucikari Vanessa Angel, ES (37) dan TN (28).

“Seluruhnya ada 45 artis yang terlibat langsung dibawah 2 mucikari ini,” kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan di Polda Jawa Timur, Surabaya, Senin (7/1/2019).

Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kekinian, polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus prostitusi online itu. Mereka adalah mucikari, ES (37) dan TN (28). (saf)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful