Merangin

Rumah Warga Desa Rantau Limau Manis Dilanda Banjir

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Lagi banjir kembali menggenangi rumah warga di Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Sabtu (25/9/21) kemaren.

Informasi dari warga kepada Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id, Sabtu (25/9/21) kemaren dari titik lokasi yang terdampak banjir di tiga wilayah RT 5-6- dan 7: “banjir menggenangi got-got depan rumah warga sebab desa Rantau Limau Manis ini dikenal dengan dataran rendah.

Sementara sumber media ini saat dikonfirmasi menyebutkan saat ini air dalam keadaan naik ada yang sedalam 1,2 CM dan ada juga yang sedalam berdirinya sepeda motor sebut sumber.

Dalam bulan ini sudah dua kali desa ini terendam banjir namun banjir kali ini belum ada tim dari dinas terkait dilokasi banjir untuk mewanti-wanti warga jika ada terjebak banjir. Jangan nanti ada korban baru turun lokasi,” ketus warga lainnya.

Melalui Media ini warga menghimbau pada seluruh Masyarakat yang berada di pinggir bibir Sungai Batang Tabir agar selalu waspada. Takutnya hujan dihulu akan mengakibatkan sungai meluap aliran semakin deras, sebab cuaca saat ini sedang mendung. (Irw)

Sumber: Siasatinfo.co.id

Show More
Back to top button
>