Kualatungkal

Rumah Warga di Senyerang di Lalap Si Jago Merah

Kerincitime.co.id, Berita Kualatungkal – Untuk kesekian kalinya bencana kebakaran hanguskan rumah warga di Kecamatan Sengerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat). Kebakaran kali ini menghanguskan rumah Sayid, warga di RT 13, Dusun Sepakat, Desa Sungai Landak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, kebakaran terjadi pada Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 12.00 WIB tadi. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun seluruh harta benda korban hangus terbakar, tanpa bisa diselamatkan. Walaupun saat kejadian istri korban, Rubingah sedang berada di rumah.

Komandan Pos Damkar Pengabuan, Muklis ketika dikonfrimasi membenarkan adanya musibah tersebut. Menurutnya kebakaran hanya terjadi pada satu rumah saja.

Baca juga:  Kapolda Beserta Kru Amankan Pelaku Penyelundupan Benih Baby Lobster

“Iya, benar ini ada kebakaran, saya masih di jalan,”katanya singkat.

Kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai puluhan juta. Sebab, rumah tersebut rata dengan tanah dan isi rumah tidak dapat bisa diselamatkan. Terkait dengan penyebabnya. Hingga saat ini masih di lakukan pemeriksaan yang ada. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close