Kerinci

Satgas TMMD Akan Buka 4.3 KM Jalan Baru di Desa Sunai Langkap

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Memasuki hari ke-III, alat berat jenis excavator dan bulldozer terus dimaksimalkan, hal ini guna mempercepat pekerjaan pembukaan jalan baru yang diprogramkan pada TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci, Rabu (07/10/2020).

Salah satu program sasaran fisik TMMD ke-109 Kodim Kerinci yakni pembukaan jalan baru dari desa Sungai langkap menuju desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai kabupaten Kerinci sepanjang 4,3 kilometer dengan lebar mencapai 10 meter yang nantinya akan menghubungkan beberapa desa di wilayah tersebut.

Serda Fernando terlihat dilokasi sedang mengawasi dan mengarahkan alat berat yang sedangĀ  kerja untuk menyelesaikan target pekerjaan agar jalan yang baru dibuka tersebut dapat selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Baca juga:  Sampah Menumpuk di Atas Jembatan Siulak Kerinci

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi, S.T selaku Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci menjelaskan kegiatan TMMD yang dilaksanakan mulai tanggal 22 september sampai dengan tanggal 21 oktober 2020 diharapkan dapat selesai dengan baik dan tepat waktu.

“Semua bekerja semaksimal mungkin dengan dibantu alat berat yang ada untuk mencapai target, harapan kita sebelum 21 oktober seluruh pekerjaan sudah rampung, “tegasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close