Kerinci

Satlantas Polres Patroli Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Sat Lantas Polres Kerinci Provinsi Jambi  terus saja melaksanakan kegiatan patroli.

Kanit Turjawali Bripka Amril melalui baur tilang Sat Lantas Polres Kerinci Debi Rusadi, S.E,MM di konfirmasi Kerincitime.co.id Kamis (25/06/2020) menyampaikan “patroli kali ini adalah penindakan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi laka lantas yang nampak kasat mata saja, seperti knalpot racing (bersuara bising/keras), penggunaan helm, dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) “ungkapnya .

“Teknisnya dengan system patroli dan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi laka lantas, knalpot racing (bersuara bising/keras), penggunaan helm, dan TNKB, Di luar pelanggaran tersebut di lakukan teguran tertulis atau lisan “beber Debi.

Baca juga:  Amar Dimakamkan Di Garut Terkait Sulitnya Proses Membawa Jenazah Saat Pandemi

“Setelah di tilang, Alternatif penyelesaiannya pembayaran melalui BRIVA BRI atau ikut sidang di Pengadilan Negeri hari kamis tanggal 9 Juli 2020 “tambahnya.

Perlu di ketahui bahwa patroli yang di lakukan oleh satlantas Polres Kerinci ini berdasarkan surat dari korlantas Polri dan atensi juga dari pimpinan untuk kegiatan penindakan terhadap pengendara yang melanggar ketentuan yang telah di tetapkan. (Ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close