HOT NEWSSungai Penuh

Satu Rumah Warga Sungai Liuk Dilalap Sijago Merah

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kebakaran terjadi di Desa Koto Dua Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit.Akibatnya satu unit rumah semi permanen ludes akibat amukan si jago merah. Tak hanya bangunan rumah, termasuk perabot dalam rumah juga ikut terbakar.

Informasi yang di dapat musibah kebakaran ini terjadi pada Jum’at malam setelah magrib, (23/10/20). Saat kejadian, semua penghuninya sedang tidak berada dirumah. Rumah tersebut milik Hasimi Gusli (65).

“Kejadian setelah magrib. Api cepat membesar karena rumah semi permanen, hangus rata dengan tanah,” ujar warga, Ardi

Dia mengatakan, saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Sebab, Hasimi dan istrinya sedang berada dirumah anaknya di Desa Seberang, Kecamatan Pesisir Bukit.

Baca juga:  Rincian Program Pembangunan Haris-Sani Untuk Kota Sungai Penuh

Saat warga mencoba memadamkan api, mobil Damkar langsung tiba dilokasi kejadian. Namun api cepat membakar kayu material rumah. Bangunan beserta isinya tak bisa diselamatkan.

“Warga yang melihat langsung meminta bantuan warga lainnya untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya, dan memberi tahu pemilik rumah. Tapi, api sangat besar, dalam setengah jam rumah sudah habis terbakar,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, pemilik rumah mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Pemiliknya untuk sementara diungsikan ke rumah anaknya.

Hingga berita ini dipublish, kejadian tersebut belum diketahui penyebabnya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>