Sungai Penuh

Semarak HUT RI, Disdik Sungai Penuh Ikut Berbagai Perlombaan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dalam Memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 78 Sabtu 19/08/23 Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh ikut berpartisipasi menyemarakkan Hari Kemerdekaan.

Seperti ikut pawai mobil hias, Drumband dan Barisan indah.

Acara tersebut dilepas oleh walikota Ahmadi Zubair, dan dihadiri wakil walikota Alfia Santoni turut hadir Sekda Alfian, Dandim, Kapolres Kerinci serta ketua DPRD Kota Sungai Penuh beserta kepala OPD Pemerintah kota sungai penuh menyaksikan penampilan atraksi mobil hias dan barisan indah.

Pada pawai dan Drumband diikuti seluruh Instansi pemerintah dan ibu Persit Kartika Candra Kirana kodim 0417 kerinci serta pelajar TK, SD, SMP dan SMA Se-kota Sungai Penuh, menampilkan Atraksi gerakan di depan panggung kehormatan yang disaksikan langsung oleh seluruh pimpinan Walikota dan Wakil walikota.

Baca juga:  Pemdes Pendung Hiang Targetkan Penurunan Stunting

Walikota Ahmadi Zubair Menyampaikan, “dengan adanya pawai mobil hias dan barisan indah yang sangat luar biasa sekali juga antusias masyarakat tumpah ruang menyaksikan dan memenuhi seluruh ruas jalan, tentunya masyarakat Sungai Penuh sangat berbahagia dengan perayaan peringatan hari kemerdekaan ke 78 ini,” ungkapnya. (Edl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button