Kerinci

Serka Hendra Milus: Bersama Rakyat TNI Kuat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Momen TMMD kodim 0417 Kerinci di jadikan sebagai ajang Komunikasi Sosial (Komsos) khususnya para Babinsa maupun Prajurit yang tergabung dengan Satgas TMMD komsos itu sendiri salah satu metode Binter, karena dengan komsos akan terjadi komunikasi yang baik dengan masyarakat dan sangat membantu tugas tugas kewilayahan.

Namun pada kegiatan  TMMD tersebut, kegiatan komsos tidak lagi harus dilakukan di wilayah binaan bahkan disaat berkerja maupun saat istirahat kerja, karena akan timbul jiwa korsa yang baik, kerja bersama, istirahat juga bersama.

Serka Hendra Milus, anggota Koramil 417-01/Gunung Kerinci yang berada di sasaran pembangunan Fisik TMMD  di Desa Mukai Pintu, selalu memanfaatkan waktu buat komsos dengan warga. Dimana saat ini desa tersebut dijadikan sasaran lokasi TMMD kodim 0417/Kerinci.

Baca juga:  Duta Pendidikan Indonesia Lingkungan Hidup 2021 Kunjungi Aliansi Bumi Kerinci

“Di manapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari ”Bersama Rakyat TNI Kuat” ujar Serka Hendra Milus, Rabu (21/10/2020).

Keakraban yang terus terbina diharapkan menjadi senjata ampuh dalam bersama-sama menuntaskan TMMD kodim 0417/Kerinci di Wilayah Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci. (Irw)

Show More
Back to top button
>