Setelah Disorot, Akhirnya Jalan M. Koekoeh Dan Jalan Cut Nyak Dien Diperbaiki

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Akhirnya Jalan M. Koekoeh dan Jalan Cut Nyak Dien Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh diperbaiki oleh rekanannya, pebaikan tersebut setelah di sorot oleh LSM Perisai Kobra dan media Kerincitime.co.id terkiat hasil pekerjaan jalan yang dinilai tidak sesuai dengan RAB.

Pantauan kerincitime.co.id bersam LSM Perisai Kobra di Jalan M. Koekoeh dan Jalan Cut Nyak Dien sabtu 15/09/2018 dari depan Kampus STIE jalan sudah di tambah dan di lapisi, kemudian di depan Lapangan Bola Kaki, setelah itu baru di bawah dekat bengkolan aur duri, perabaikan ada di tiga titik.

Sementara di jalan Cut Nyak Dien ada perbaikan pelapisan jalan sebanyak 2 titik, “kita sudah cek kelokasi dan melihat ada perbaikan dan pelapisan hot mic, di jalan M. Koekoeh ada tiga titik perbaikan, dan jalan Cut Nyak Dien ada dua titik perbaikan” ungkap John Afriza LSM Perisia Kobra kepada kerincitime.co.id.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa ada dugaan adanya Penyimpangan pada pekerjaan Proyek jalan M. Koekoeh Kota Sungai Penuh, dimana hasil proyek yang banyak tidak berkualitas, seperti reta-retak, berlubang, serta material mudah mengelupas.

“kondisi ini diduga ada peyimpangan dari pekerjaan proyek jalantersebut, karena itu kita meminta kepada penanggung Jawab LAB, PPTK, PUPR untuk mempublikasi hasil Uji Labor Jalan M. Koekoeh tersebut kepada publik” ungkap LSM Perisai Kobra John Afriza kepada Kerincitime.co.id.

Selain jalan M.Koekoeh, jalan Cutnyakdien juga demikian kodnisinya, “jalan tersebut itu juga kita minta di uji LABnya nanti” terang John Afriza.

Untuk Jalan M.Koekoeh diminta untuk diulang, karena sangat parah kondisinya, “saya meminta jalan M.Koekoeh tersebut di ulang, keberanian PPTK untuk membayarnya menjadi kunci bagi kita, kita akan adu Uji LABnya nanti, jika PUPR menyediakan hasil LABnya, jika tidak uji LAB Independent yang akan kita keluarkan, begitu juga jalan cutnyakdien dan srisudewi” tegasnya  lagi. (ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful