Olahraga

Shalfa Avrila Sania Buktikan Dirinya Masih Perawan

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Shalfa Avrila Sania membuktikan dirinya masih perawan sesaat setelah diusir dari Pelatnas SEA Games 2019 Filipina di Gresik.

Shalfa Avrila Sania, atlet cabang olahraga senam lantai asal Kota Kediri itu sebelumnya tidak bisa mengikuti Sea Games 2019 karena diusir oleh tim kepelatihannya.

Alasan pelatih mengusir Shalfa Avrila Sania karena dituduh sudah tidak perawan. Tim kuasa hukum Shalfa Avrila Sania, Imam Moklas menceritakan kronologi pengusiran tersebut yang tak disertai dengan surat resmi.

Orangtua Shalfa Avrila Sania mendapatkan telefon dari pelatih bernama Irma agar segera membawa pulang sang anak pada 13 November 2019.

Posisi orangtua Shalfa Avrila Sania itu sedang berada di kediamannya di Kediri dan harus menjemput putrinya di mess pelatihan nasional (pelatnas) di Gresik. Ibu dari Shalfa langsung berangkat dan tiba di mess sekitar pukul 24.00 WIB.

Baca juga:  Praveen / Melati Raih Emas SEA Games 2019 Usai Kandaskan Malaysia

“Orangtua sampai sana pukul 24.00 WIB. Itu diambil anaknya, alasan yang disampaikan karena virginitas,” kata Imam saat dihubungi Suara.com jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Jumat (29/11/2019).

Imam menyebutkan pihak pelatih tidak menyeratkan surat resmi untuk pengembalian Shalfa Avrila Sania ke orang tua ataupun surat keterangan bahwa Shalfa Avrila Sania sudah tidak perawan.

Sesudah kejadian tersebut, orang tua Shalfa pun mencoba untuk melakukan tes keperawanan di dokter kandungan Rumah Sakit Bhayangkara dan hasilnya tidak seperti yang disebutkan pelatih.

Sang ibu, Ayu Kurniawati kembali mencoba menghubungi tim pelatih namun hasilnya nihil.

“Pelatihnya minta dites lagi. Ini kan menurut kami hal yang sangat janggal,” ujarnya.

Baca juga:  Rossoneri Lanjutkan Kemenangan Kedua Beruntun

Tim kuasa hukum juga mencoba melakukan komunikasi dengan Indra Sabarani, Kabid Profesi tim kepelatihan. Namun lagi-lagi jawaban yang tidak mengenakan diterima pihak tim kuasa hukum.

“Saya sebenarnya (menyampaikannya dengan) enak, ‘mohon izin bapak saya dari kuasa hukumnya Shalfa ingin menghadap untuk klarifikasi’. Jawabanya sangat simple ‘tidak’,” tuturnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close