Kerinci

Soal 4 Mega Proyek, PUPR Tunggu Hasil Audit BPK

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Simpang siur kabar pencairan 100 persen empat Mega Proyek di Kabupaten Kerinci yakni proyek RSU di Ujung Ladang dikerjakan CV. Purnama Jaya Konstruksi dengan nilai Rp 1,8 Miliar, RSU di Bukit Kerman dikerjakan CV. Gunung Bujang dengan nilai Rp 1,8 Miliar.

Kemudian, proyek Islamic Center di Semurup dikerjakan oleh PT. Halim Pratama Perkasa dengan nilai Rp 2,9 Miliar, dan pembagunan Kantor Camat Gunung Raya dikerjakan CV. Jambi Hulu Karya dengan nilai Rp 1,3 Miliar.

Berbagai penilain miring pun bermunculan, namun yang menjadi dasar penting adalah pihak PUPR Kerinci tentu tidak mau ambil resiko.

Baca juga:  Hari Raya Idul Fitri Sebentar Lagi, Dana BLT 2021 Kerinci Belum Juga Cair

Maya Novefri Kadis PUPR Kerinci menegaskan semua akan terjawab setelah audit dari BPK, jika memang ada temuan pihak Rekanan harus menyelesaikannya dengan uang jaminan Rekanan yang ditipkan di PUPR.

“kita tunggu hasil audit dari BPK, jika memang ada temuan rekanan harus menyelesaikannya, kan ada dana jaminan perusahaan dengan kita, jika memang tidak ada temuan dana jaminan kita kembalikan ke rekanan” ungkapnya. (red)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>