Merangin

Sosialisasi Akhir Pembangunan PSU PUPR Provinsi di Sungai Ulak Merangin

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Dalam rangka Sosialisasi Akhir pembangunan PSU untuk peningkatan kualitas lingkungan Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) diselenggarakan di RT. 16 BTN Tiara Hidayah Nalo Tantan Kab. Merangin (12/12/2019).

Pantauan Kerincitime.co.id, acara ini dihadiri oleh Sumardi mewakili PUPR Provinsi Jambi beserta staf, Zuhriyon, ST PUPR merangin, Ardian Wahyudi S.Ag Perkim Merangin, Defi Martika Kabid Asset BPKAD Merangin, Agus Salim S.Pd Camat Nalo Tantan, Azharudin Kepala Desa Sungai Ulak, Sakir Ketua RT 16 Tiara Hidayah.

Warga RT. 16 Tiara Hidayah juga ikut hadir di acara tersebut. Warga sangat antusias menghadiri acara tersebut dikarenakan salah satu lorong atau Blok CD BTN Tiara Hidayah sudah terealisasi bantuan rabat beton dengan nilai Rp.296 Juta dengan panjang lebih kurang 200 M.

Sakir Ketua RT 16 dikonfirmasi Kerincitime.co.id, membenarkan sudah terealisasinya rabat beton jalan lingkungan di Blok CD BTN Tiara Hidayah, merupakan program PUPR Provinsi.

“Iya sudah terealisasi Rabat Beton untuk jalan lingkungan warga kito blok CD” ujarnya.

Acara ini berlangsung dari jam 09.30 WIB hingga 11.30 WIB. Usai acara, Sakir Ketua RT 16 langsung menyerahkan Proposal pengajuan bantuan ke PUPR Provinsi Jambi untuk tahun 2020 serta surat ucapan terima kasih sebesar-besarnya untuk Bapak Gubernur Jambi.

Pihak RT dan seluruh warga berharap tahun depan RT. 16 Sungai Ulak masih di beri perhatian untuk pembangunan.

“Saya mewakili warga sangat berharap untuk lanjutan program dan bantuan baik dari Provinsi, Kabupaten dan DPR” ujar Sakir.

Semua rombongan beranjak dari Lapangan Voly BTN Tiara Hidayah menuju Blok CD. Di Blok CD tamu undangan dan warga makan bersama. Hal ini dilakukan oleh warga sebagai bentuk syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sampai selesainya rabat beton jalan lingkungan. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close