Muara Bulian

Suhu Politik Memanas, Rekanan Minta Urusan Proyek Jangan Dicampur Adukan dengan Politik

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bulian – Kekhawatiran rekanan atau kontraktor terhadap kondisi politik yang sudah mulai memanas di Bumi Serentak Bak Regam mulai terasa. Pasalnya, beberapa rekanan yang bekerja secara profesional dan tidak terlibat dalam urusan politik sudah mulai sulit untuk mendapatkan proyek.

“Seharusnya urusan proyek pembangunan jangan dicampur adukan dengan urusan politik,” ungkap sumber jambiseru.com media partner kerincitime.co.id yang tak ingin disebutkan namanya, Selasa (21/1/2020).

Dikatakannya, hal ini nantinya akan berimbas terhadap pembangunan di Bumi Serentak Bak Regam ini.

“Jangan hanya demi kepentingan segelintir orang kita mengabaikan pembangunan kabupaten Batanghari yang kita cintai ini,” ujarnya.

Diharapkannya, pihak dinas agar dapat berlaku profesional menghadapi dinamika lima tahunan ini, agar program pembangunan yang telah disusun dapat berjalan mulus.

Baca juga:  Ditabrak Truk Batu Bara, Emi Warga Bajubang Batanghari Tewas Ditempat

“Hal tersebut harus dilakukan, agar setiap pembangunan yang dikerjakan sesuai dengan rancangan yang telah ditentukan,” pungkasnya. (irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close