Gaya Hidup

Syahrini Ingin Fokus ke Suami dan Kurangi Jadwal Manggung

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Penyanyi Syahrini seorang istri dari pengusaha kaya Reino Barack. Bahkan sejak menikah dia mulai mengurangi jadwal kegiatan manggungnya.

“Mengurangi aktivitas nyanyi walaupun masih, off air dikurangin ya,” kata Syahrini, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Minggu (16/12/2019) kemaren.

Syahrini mengaku mengurangi jadwal manggungnya karena ingin fokus mengurus suami, Reino Barack. Padahal mantan kekasih Luna Maya itu tidak pernah membatasi pekerjaan istrinya.

“(Suami) Nggak membatasi. Ya saya yang harus menyadari bahwa setahun menikah harus sama-sama. Aktivitas dikurangi,” ucapnya.

Kendati demikian, Syahrini mengaku tidak akan pernah meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namamya. Hanya saja saat ini dia ingin belajar menjadi seorang istri seutuhnya.

Baca juga:  Antisipasi Dini Virus Corona dengan Tingkatkan Imunitas Tubuh

“Saya dibesarkan dari panggung showbiz jadi itu tidak akan saya tinggalkan. Tapi seperti yang saya bilang saya beradaptasi jadi seorang istri, jadi biarkan dulu melakukan itu sampai aku nyaman sebagai istri dan aku bisa memposisi kan diri jadi bijaksana memilih waktu yang tepat mana untuk kerja, mana untuk suami,” jelasnya.

“Khususnya sekarang suami prioritas utama. Karena memang begitu ya perempuan, setelah menikah pasti suami prioritas,” lanjut Syahrini. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close